Kontak Jodoh Hindu


AlapiRabi.org adalah sebuah web site biro jodoh Hindu yang dibuat untuk membantu umat se-dharma dimanapun berada yang ingin menemukan pasangan hidupnya. Untuk menjadi anggota biro jodoh Hindu di AlapiRabi.org, hanya butuh registrasi atau mendaftar tanpa perlu membayar apapun. AlapiRabi sudah memilih lebih dari 1000 member seluruh anggota akan menemukan orang yang sebelumnya tidak saling mengenal.

Sebaran Umat Hindu yang begitu luas, cukup menyulitkan untuk dapat berkumpul untuk sekedar saling mengenal hingga mendiskusikan hal-hal tentang bagaimana hidup dalam Hindu. Dengan situs biro jodoh Hindu ini diharapkan anggota untuk saling mengenal dan berkomunikasi tanpa bertemu muka.

Di dalam dunia kerja, menjadi hal yang sulit mencari/menemukan jodoh yang se-dharma dan kreteria-kreteria khusus lainnya, tidak mengherankan banyak muda-mudi Hindu yang terpaksa rela “paid bangkung/kaung”.

Tujuan dari biro jodoh Hindu ini untuk mempermudah muda-mudi Hindu untuk saling menemukan pasangan hiduonya. jodoh, memang tidak ada jaminan dan sikap waspada harus tetap dijaga, namun bisa menjadi salah satu usaha, mengingat tidak mudah mendapatkan jodoh sesama Hindu.

Dengan niat yang baik untuk menjalin persahabatan di dunia maya maupun dunia nyata dan untuk menemukan pasangan hidup umat se-dharma, mudahan-mudahan akan membuahkan hasil yang baik hingga terbentuk keluarga Hindu.

Salam

Sumber: https://paduarsana.com/2012/07/30/kontak-jodoh-hindu/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Kontak Jodoh Hindu"

Saya duda mau nyari pasangan siap nikah

Saya rasa di alapirabi saya bisa dapatkan jodoh saya