Heboh....!!! Valentino Rossi Teler Akibat Miras Dipinggir Jalan


Seorang pelajar ditemukan tergeletak dan tak sadarkan diri di pinggir jalan, tepatnya di samping lampu merah Jalan Kyai Saleh, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/8) sekira pukul 17.00 WIB sore tadi.

Korban yang merupakan warga Kawasan Kendeng, Sampangan, Kota Semarang yang masih duduk di bangku SMP ini ditemukan oleh salah seorang warga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat (RSUP) Dr Kariadi Kota Semarang, Jawa Tengah.

Korban diketahui bernama Valentino Rossi Adam (13), siswa Kelas 8 SMP Kristen Gergaji di Jalan Kyai Saleh, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Saat pertama dutemukan, Rossi masih mengenakan seragam sekolah dan diduga dalam keadaan mabuk miras oplosan yang dicampur dengan obat batuk cair bermerek Komix.

Menurut keterangan saksi, Galih Permadi yang saat itu hendak menuju kantornya di Jalan Menteri Supeno, Kota Semarang, melihat Rossi tergeletak sedangkan satu rekannya ada di dekatnya.

"Saya lihat ada anak SMP yang masih mengenakan seragam tergeletak di samping traffick light, saya dekati dan tanya. Ngakunya habis berkelahi, karena di samping Rossi ada pecahan piring," ungkap Galih kepada petugas piket Satreskrim Polrestabes Semarang.

Galih menambahkan, rekan Rossi yang diketahui bernama Simon itu langsung menghilang ketika dirinya hendak bertanya lebih jauh.

Mengetahui hal itu, akhirnya Galih melaporkan peristiwa tersebut Ke Polrestabes Semarang untuk ditindaklanjuti petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang.

Mendapat laporan, petugas SPKT, piket Reskrim dan SatInafis yang mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian perkara. Setalah melakukan identifikasi Rossi langsung di larikan ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

Dari hasil pemeriksaan medis sementara oleh petugas kesehatan RSUP Dr Kariadi Semarang, diduga korban sebelumnya menenggak miras oplosan yang dicampur obat batuk cair Komix tersebut.


Sumber : http://www.merdeka.com/
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Heboh....!!! Valentino Rossi Teler Akibat Miras Dipinggir Jalan"