Luar Biasa....!!! Tokoh Terkenal Steve Jobs Mengaku Hindu


California, 1 April 2011. tahun lalu dunia terkejut oleh pengumuman public Julia Roberts bahwa dia masuk agama Hindu, yang membuat lebih dramatis adalah berkaitan dengan peluncuran filmnya, “Eat, Pray and Love”. 

Hari ini, Steve Jobs mengadakan satu konferensi pers di markas besar Apple di Cupertino untuk mendiskusikan desas-desus bahwa ia secara diam-diam telah mengikuti satu jalan Hindu selama sekitar 8 tahun. 

Aku di sini untuk menguatkan apa yang anda telah ketahui; CEO yang terkenal diseluruh dunia itu mulai. ‘Tidak perlu datang sebagai suatu kejutan kepada siapapun yang mengenal aku. Mengetahui perjalananku ke india selama tahun-tahun kemarin dan mengenal filsafat Hindu sebagai hidupku.

Pada pertengahan tahun 70an Steve Jobs istirahat sejenak dari pekerjaannya di Atari dan dengan ransel di punggungnya berkeliling  india mencari pencerahan. Segera setelah kembali ke AS, ia dan Steven Wozniak meluncurkan Apple.

Gairahnya untuk mutu dan akrab bagi pemakai (user-friendliness) meluas kepada jalan spiritualnya, ia mengatakan pada seorang wartawan. 

Ropert Murdoch, kaisar media yang membeli Hinduism today tahun lalu, juga telah diam-diam mulai mengikuti keyakinan Hindunya.

Reinkarnasi adalah hal yang jauh lebih baik dari sekedar satu hidup dan aku tahu banyak hal ketika aku melihatnya. Ia menjelaskan 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Luar Biasa....!!! Tokoh Terkenal Steve Jobs Mengaku Hindu"